get app
inews
Aa Read Next : Tak Pernah Tegur Sapa 2 Tahun, Wanita Ini Kaget Didatangi Tetangganya Kasi Kejutan bikin Mewek

Maling Kocak, Gagal Mencuri Malah Tinggalkan Motornya

Sabtu, 20 Mei 2023 | 19:33 WIB
header img
Gagal mencuri komplotan maling malah tinggalkan montornya. Foto: ilustrasi/ist

DEPOK, iNewsPonorogo.id - Beredar video viral yang memperlihatkan aksi dua pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) di Pengasinan, Sawangan, Depok, yang berhasil digagalkan warga.

Rekaman CCTV aksi dua pelaku curanmor tersebut dibagikan oleh laman Instagram @sawangan_info. Terlihat dua pelaku curanmor saat ketahuan warga berusaha kabur dengan motor.

Banyaknya warga disekitar lokasi kejadian, membuat aksi maling berhasil digagalkan. Satu pelaku yang dibonceng terlihat kabur dan pengemudi montor sempat terkena amukan warga, namun juga berhasil melarikan diri, serta motornya ditinggal.

"2 orang maling motor berhasil digagalkan warga Pengasinan Sawangan. Kejadian tadi sore (19/5) di pengasinan depan gang Plered," dikutip dari laman Instagram @sawangan_info

"Sayangnya maling berhasil kabur. Diduga mereka beraksi lebih dari 2 orang. Motor maling yang tertinggal sudah di amankan pihak kepolisian," ungkapnya.

Kapolsek Bojongsari-Sawangan, Kompol Yogi Maulana mengatakan, pihaknya telah melakukan pengecekan ke tempat kejadian perkara (TKP) serta mengamankan sejumlah barang bukti yaitu sepeda motor dan kunci letter T.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut