get app
inews
Aa Read Next : Kisah Mistis Alas Gumitir, Tempat Terangker hingga Disebut Pasar Setan

Viral Khitanan Kucing Undang Kesenian Jaranan dan Orkes Dangdut, Ini Kata Pemilik

Senin, 29 Mei 2023 | 12:22 WIB
header img
Khitanan kucing bikin heboh media sosial foto: iNewsPonorogo.id/Putra

BANYUWANGI, iNewsPonorogo.id - Media sosial kembali dibuat heboh dengan postingan undangan pesta tasyakuran kucing di Banyuwangi, pada Minggu 28 Mei 2023

Hajatan pun digelar tidak sederhana, namun untukmeramaikan acara khitanan tiga ekor kucing milik pasangan suami istri Bokianto dan Indrawati, ada berbagai pertunjukan kesenian dan orkes dangdut.

Pesta tasyakuran khitanan kucing milik pasangan suami istri itu berasal dari Desa kluncing, Kecamatan Licinm Banyuwangi, digelar lengkap dengan hiburan jaranan hingga orkes dangdut. Undangan pesta hajatan khitanan tiga ekor kucing ini pun viral setelah diunggah ke media sosial.

Jelang pesta, rumah pasangan suami istri itu terlihat tetangga dan kerabat mulai mempersiapkan makanan di dapur untuk acara tasyakuran.

Sementara tiga ekor kucing bernama Cipak, Cipung dan Ciko juga mulai dipersiapkan mental dan kesehatannya jelang proses khitan, hingga akhirnya bisa berjalan dengan lancar.

Kegembiraan khitan kucing ini bisa dirasakan oleh banyak warga, pesta juga dimeriahkan dengan hiburan jaranan hingga orkes dangdut sehari semalam.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut