get app
inews
Aa Read Next : Warga Desa Lereng Gunung Wilis Ponorogo Dikejutkan Kemunculan Hewan Trenggiling

Kucing Flow yang Dicekoki Miras Dihadirkan Dalam Sidang, Wajahnya Tampak Bingung

Jum'at, 08 September 2023 | 07:43 WIB
header img
Kucing Flo dihadirkan di persidangan foto: istimewa

PADANG, iNewsPonorogo.id - Tiga wanita di Padang, Sumatera Barat yang memberikan minuman keras pada kucing peliharaannya sempat membuat heboh media sosial. Perbuatan ketiganya pun akhirnya diadili pada persidangan yang di gelar di Pengadilan Negeri (PN) Kelas 1A Padang yang menjalani sidang perkaranya.

Dalam momen sidang yang menghebohkan, karena juga dihadirkan pula kucing berjenis Persia yang bernama Flow.

Kejadian ini sempat diabadikan dan dibagikan oleh Doni Herdaru Tona, seorang pecinta hewan, melalui akun Instagramnya. Dalam potret yang tersebar luas, Flo, sang kucing berbulu putih, terlihat duduk dalam kandangnya di tengah-tengah ruang sidang.

Melihat Flo dalam keadaan seperti itu, tentu sulit untuk tidak merasa prihatin. Kucing tersebut tampak menggemaskan namun juga terlihat bingung. Meskipun demikian, Flo tetap tenang dan berada di ruang sidang tersebut hingga persidangan berakhir.

Donni, dalam keterangannya, menjelaskan bahwa Flo merupakan kucing yang diberi minuman keras jenis soju oleh ketiga wanita yang notabene adalah pemiliknya. Saat ini, Flo sedang menjalani perawatan oleh salah satu asosiasi pecinta kucing di Indonesia setelah mengalami kejadian yang mengguncang hati banyak orang.

“Flo, sang kucing yang mengalami peristiwa tragis ini, hadir sebagai salah satu barang bukti dalam perkara ini,” tulis Doni dalam keterangannya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut