get app
inews
Aa Read Next : Mahasiswi Tewas Diduga Terjatuh dari Lantai 3 Rumah Kost, Polisi Temukan Ini

Ditawari Tumpangan, Mahasiswi UM Hendak Digagahi di Tempat Kosong

Jum'at, 02 Juni 2023 | 07:49 WIB
header img
Mahasiswi UM hendak digagahi saat hendak ikuti acara wisuda foto: ilustrasi/ist

MALANG, iNewsPonorogo.id - Kejahatan memang bisa terjadi dimana saja dan kapan saja. Seperti yang dialami oleh mahasiswi UM, yang nyaris menjadi korban pemerkosaan saat hendak mengikuti acara wisuda.

Dari informasi, peristiwa terjadi pada Senin pagi (29/5/2023). Korban hendak menuju Graha Cakrawala UM untuk mengikuti acara wisuda, berjalan kaki dari rumah kos di kawasan Sumbersari, Kota Malang.

Di tengah perjalanan, korban dihampiri seorang pengendara motor yang kemudian menawarkan tumpangan. Terduga pelaku ini mengaku sebagai mahasiswa.

Setelah korban menerima tawaran, orang tersebut bukan mengantar menuju Graha Cakrawala, tapi justru korban dibawa ke lokasi gelap tanpa penerangan lampu. Di sanalah peristiwa itu terjadi. Setelah mendapat perlawanan dari korban, aksi percobaan pemerkosaan gagal dilakukan dan memilih kabur.

Kasatreskrim Polresta Malang Kota Kompol Bayu Febrianto Prayoga mengaku, telah dilakukan penyelidikan terkait dugaan kasus pelecehan dan percobaan pemerkosaan itu.

"Laporan itu ada, dan kami masih mendalami dan melakukan penyelidikan," ujar Bayu.

Lanjutnya, Bayu mengungkapkan bahwa, pihaknya telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah mendapat laporan dari korban. Selain itu juga menelusuri titik lokasi yang diduga menjadi tempat terjadinya percobaan perkosaan tersebut.

"Kita mendalami di TKP itu, dan mencari saksi di sekitaran lokasi kejadian," pungkasnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut