get app
inews
Aa Read Next : Naas, Mahasiswa Dilaporkan Tenggelam di Pantai Niyama Tulungagung Saat Foto Selfi

Angkut Ribuan Jemaah Haji, Kru Bus Harapan Jaya Diberikan Pembekalan

Minggu, 04 Juni 2023 | 09:43 WIB
header img
Kru bus Harapan Jaya diberikan pembekalan sebelum mengangkut jemaah Haji foto: istimewa

SURABAYA, iNewsPonorogo.id - Pelayanan yang terbaik terus dilakukan oleh sejumlah pihak kepada para jemaah haji, salah satunya adalah dari perusahaan transportasi Bus Harapan Jaya. Dimana PO Harapan Jaya akan mengoperasikan lebih dari 30 armada untuk melayani jamaah haji tahun 2023 / 1444 H, wilayah Kabupaten Tulungagung, yang masuk kloter 37, 38, 39, dan diberangkatkan menuju Asrama Haji Sukolilo Surabaya pada tanggal 6 – 7 juni 2023.

Hal ini pihak management PO Harapan Jaya dan Pemkab Tulungagung, memberikan pembekalan bimbingan teknis kepada seluruh kru bus, guna meningkatkan pelayanan, keselamatan  dan kenyamanan para jemaah haji.

"Dengan adanya persiapan ini kami berharap dapat memberikan pelayanan terbaik kami untuk membantu kelancaran dan kesuksesan angkutan haji tahun ini," kata Makrus Kabag Kesra Pemkab Tulungagung.

Sementara itu Iwan Sugiono, Manager Operasional Bus Harapan Jaya menjelaskan, pihaknya telah melakukan berbagai persiapan untuk menyukseskan layanan angkutan haji tahun 2023.

Pihaknya selaku penyedia jasa transportasi juga memberikan armada-armada terbaik yang dimiliki.

"Armada-armada terbaik kami dilengkapi fasilitas yang lengkap, seperti AC, audio, tv LCD, mikropon dan bangku yang dilengkapi Re Cleaning Seat. Untuk memastikan kenyamanan bagi para jamaah haji saat dalam perjalanan," pungkasnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut