get app
inews
Aa Read Next : Viral, Pemain Uzbekistan Menghirup Sesuatu Saat Lawan Timnas Indonesia U-23

Viral Jemaah Haji Abah Juhani, Minta Turun Pesawat Ingat Belum Kasih Makan Ayamnya

Minggu, 04 Juni 2023 | 20:28 WIB
header img
Sosok Abah Juhani calhaj asal Majalengka yang viral ingin turun dari pesawat demi kasih makan ayam ternak. Foto: Instagram

MAJALENGKA, iNews.id – Media sosial dihebohkan dengan unggahan video viral salah seorang jemaah calon haji (calhaj) asal Majalengka yang minta turun dari pesawat gegara ingat ayamnya belum dikasih makan.

Diketahui, Abah Juhani merupakan calhaj asal Kampung Batujaya, Desa Baribis, Kecamatan Cigasong berusia 95 tahun. Saat itu, Abah Juhani perjalanan dari BIJB Kertajati Majalengka menuju Arab Saudi.

Tiba-tiba saja si Abah, teringat ayam miliknya yang harus segera diberi makan, akhirnya minta untuk turun dari pesawat. Abah Juhani langsung viral, usai videonya tersebar luas di media sosial. 

Melihat apa yang dialami Abah, sang pramugari tampak menenangkannya. Meskipun dengan bahasa yang berbeda, tetapi Abah Juhani akhirnya terlihat tenang.

Video viral tersebut direkam oleh Yuyud Aspirudin orang yang memvideokan aksi pramugari menenangkan Abah, sekaligus salah satu Petugas Haji Daerah (PHD) Majalengka.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut