get app
inews
Aa Read Next : Kepala Desa di Ponorogo Mencalonkan Diri Calon Bupati Daftar ke PKB

Dugaan Pembunuhan di Rumah Kontrakan di Ponorogo, Ini Temuan Polisi

Senin, 26 Juni 2023 | 22:09 WIB
header img
Rumah kontrakan Semanding Ponorogo diduga terjadi pembunuhan foto: iNewsPonorogo.id/Putra

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Kasus adanya dugaan pembunuhan yang menghebohkan warga Desa Semanding, Kecamatan Jenangan, Ponorogo yang telah terjadi pada Jumat (23/6/2023) malam lalu, di sebuah rumah kontrakan terus didalami pihak kepolisian.

Kejadian terungkap di rumah kontrakan milik Sunardi tersebut yang telah dipasangi dipasangi garis polisi. Kini penyewa menghilang dan tidak diketahui keberadaannya.

Kasatreskrim Polres Ponorogo AKP Nikolas Bagas Yudhi Kurnia mengungkapkan masih akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait dugaan penganiayaan yang berujung pembunuhan itu, dengan melakukan olah TKP.

"Benar ada informasi dari masyarakat. Belum diketahui secara jelas apakah dugaan pembunuhan, penganiyaan atau pengeroyokan, nanti kita informasikan lebih lanjut," katanya.

Lanjutnya, Nikolas menambahkan jika telah melakukan olah TKP dua kali, untuk mengumpulkan bukti atas kasus dugaan pembunuhan ini.

“Hasil olah TKP kedua ini, kita temukan bercak darah, di sebuah pintu kamar dan guratan darah di tirai cendela,” terangnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut