get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Sunset di Pantai Watu Karung Pacitan, Cocok Buat Libur Akhir Pekan

Yuuk! Wisata ke Telaga Ngebel Ponorogo, Ada Perahu Naga

Selasa, 04 Juli 2023 | 18:48 WIB
header img
Perahu naga di Telaga Ngebel Ponorogo jadi wahana baru foto: iNewsPonorogo.id/Putra

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Telaga Ngebel, Ponorogo yang menjadi andalan destinasi wisata kini terus berbenah. Bahkan ada tambahan wahana baru yang diharapkan bisa membuat pengunjung betah berada di telaga yang ada di Kecamatan Ngebel ini. 

Wahana perahu naga yang kemarin dilaunching Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko. Adanya perahu wisata berbentuk naga itu, menambah daya tarik tersendiri agar semakin banyak wisatawan yang datang ke Telaga Ngebel. 

Perahu naga wisata di Telaga Ngebel ini, berkapasitas 20 orang, bisa dinikmati mulai pukul 08.00 hingga pukul 16.00 WIB. Jam operasional itu, bisa saja bertambah hingga pukul 17.00 WIB, jika kondisi cuaca memungkinkan.

Pengunjung yang ingin mencoba naik perahu naga ini cukup dengan merogoh kocek Rp 10 ribu saja. Harga yang terbilang murah ini, pengunjung akan diajak telaga, sembari menikmati suasana alam yang masih asri. 

"Saya sudah mencoba naik perahu naga wisata ini, dan sensasinya memang beda. Joos pokoknya," kata Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko.

Keberadaan perahu naga wisata ini, tentu menambah kekayaan wahana di destinasi wisata Telaga Ngebel, selain sebelumnya sudah ada air mancur menari atau Water Fountain.

“Sebenarnya Telaga Ngebel juga sudah ditopang dengan destinasi wisata lain di sekitarnya, seperti Mloko Sewu, Mloko Jajar, pemandian air panas Tirta Husada dan masih banyak lagi,” terangnya. 

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut