get app
inews
Aa Read Next : Hanif Jadi Jamaah Haji Termuda Asal Ponorogo, Daftar Sejak Kelas 3 SD

Ingin Nonton Festival Nasional Reog Ponorogo, Segini Harga Tiket Onlinenya

Minggu, 09 Juli 2023 | 14:00 WIB
header img
Tonton Festival Reog Nasional di Ponorogo foto; iNews.id/Putra

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Event tahunan Grebeg Suro yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Ponorogo, memang menjadi destinasi wisata. Salah satu event yang paling ditunggu adalah Festival Nasional Reog Ponorogo (FNRP).

Wisatawan yang ingin melihat Festival Reog Ponorogo, bisa memesan tiketnya secara online, meski panitia juga menyediakan secara On The Spot, atau dijual di tempat pertunjukan. 

"Kita sediakan tiket secara online, bisa dipesan lewat aplikasi tiket.com," kata Kabid Pemasaran dan Ekonomi Kreatif, Disbudparpora, Kabupaten Ponorogo, Tini Fifiantini.

Di penjualan tiket online, kegiatan berlangsung dari tanggal 10 hingga 17 Juli 2023, dan terbagi menjadi 2 festival reog. Yakni pada tanggal 10 hingga 13 Juli 2023 merupakan Festival Reog Remaja (FRR). Sedangkan tanggal 14 hingga 17 Juli 2023, merupakan Festival Nasional Reog Ponorogo (FNRP). 

“Kategori pertama yakni paket Gold dengan harga tiket senilai Rp 75 ribu. Kemudian kategori kedua yakni paket Diamond dengan harga tiketnya Rp 150 ribu,” terangnya. 

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut