get app
inews
Aa Read Next : Pemuda Ini Sukses Kenalkan Kuliner Ponorogo Lewat Media Sosial

Mencicipi Coklat Khas Yogyakarta, Bisa Buat Kreasi Sendiri

Rabu, 12 Juli 2023 | 08:32 WIB
header img
Kuliner coklat manggo Bantul foto: istimewa

YOGJAKARTA, iNewsPonorogo.id - Sebagian orang mungkin sudah mengenal coklat merek monggo, yang menjadi salah satu jajanan khas Yogyakarta. Dimana kulinet yang juga jadi buah tangan ini, ternyata Merek tersebut beradadi Jalan Tugu Genting RT 03, Bangunjiwo, Kecamatan Kasihan, Kabupaten Bantul

Selain ada banyak menu kuliner yang pastinya akan memanjakan terutama bagi yang suka dengan cokelat. Ditempat ini ternyata juga memiliki tempat yang bisa dikunjungi berupa museum.

Begitu memasuki tempat ini, terlihat satu bangunan seperti joglo atau pendopo khas Jawa. Kemudian disisi sebelahnya bangunan yang agak modern dengan kedai atau resto yang memiliki beberapa tempat duduk yang unik.

Di House of Chocolate and Gelato By Chocolate Monggo atau Coklat Monggo, sangat banyak variasi cokelat yang ditawarkan kepada pengunjung. Bentuk maupun rasanya sangat bervariasi. Kemasan cokelatnya yang unik.

Ada beragam varian rasa yang ditawarkan, seperti rasa cengkeh, cabai merah, jahe, dan lainnya. Kemudian untuk harganya sendiri cukup bervariasi, dari puluhan ribu sampai dengan ratusan ribu rupiah.

Editor : Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut