get app
inews
Aa Read Next : Mobil Parkir di Gedung Ditagih Rp2,7 Juta padahal Baru Masuk Viral

2 Siswa SMP Berduel Layaknya Tarung Bebas Viral di Medsos

Kamis, 27 Juli 2023 | 20:49 WIB
header img
Duel dua siswa SMP viral di media sosial foto: istimewa

DENPASAR, iNewsPonorogo.id - Video duel dua siswa SMP ala tarung bebas di Lapangan Astagina, Desa Padangsambian Kelod, Denpasar yang viral di media sosial. Bahkan pada saat kejadian juga disaksikan oleh teman-temannya.

Usai insiden ini, aparat desa dan kepolisian telah berhasil mengamankan kedua siswa yang terlibat dan memanggil mereka untuk dimintai keterangan.

Perbekel Desa Padangsambian Kelod, I Gede Wijaya Saputra mengatakan, pihaknya telah menindak lanjuti kasus perkelahian yang viral di media sosial tersebut.

“Dari keterangan, bahwa mereka sebelumnya sudah merencanakan dan janjian bertemu di Lapangan Astagina untuk berduel. Kini keduanya  berjanji tidak akan lagi mengulangi perbuatannya,” terangnya.

Penanganan setelah terjadinya kejadian, pentingnya pengawasan agar mencegah perilaku kekerasan di kalangan remaja kembali terulang.

Di tingkat masyarakat, partisipasi dalam program pengamanan swadaya oleh linmas dan pecalang adalah langkah positif untuk meningkatkan keamanan di lingkungan sekitar.

Pemasangan kamera pengawas di area lapangan juga merupakan langkah yang baik dalam mengantisipasi dan mendeteksi gangguan kamtibmas.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut