get app
inews
Aa Read Next : Terungkap! Ratusan Warga Ponorogo Terinfeksi HIV, Ada Balita hingga Remaja

Heboh! Pemuda Baru Disunat Dinikahi Teman Ibunya, Ini Alasannya

Jum'at, 04 Agustus 2023 | 12:24 WIB
header img
Pernikahan beda usia Viral foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Jagat maya kembali dibuat ramai dengan pernikahan beda usia. Pemuda di Sambas, Kalimantan Barat, antara pemuda 16 tahun berinisial K dengan seorang perempuan bernama Mariana yang berusia 41 tahun.

Menariknya sang mempelai wanita adalah sahabat ibunya, hingga telah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Pasangan ini menjadi viral setelah rekaman ijab kabul pernikahan yang terpaut usia 25 tahun tersebar luas.

Pernikahan kontroversial ini menarik perhatian banyak orang karena usia yang cukup jauh antara mempelai pria dan wanita. Terlebih lagi, pemuda K baru saja melakukan khitan atau sunat dua minggu sebelum pernikahan.

Cerita cinta ini dimulai ketika Mariana mengalami pembatalan pernikahan sebelumnya dan merasa putus asa. Saat itulah, K memberikan dukungan dan kenyamanan padanya.

Setelah beberapa bulan, Mariana memberanikan diri untuk mengajukan diri sebagai pacar K dan bahkan mengusulkan pernikahan, meski awalnya, K merasa malu, namun akhirnya ia setuju untuk menikah dengan Mariana.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut