get app
inews
Aa Read Next : Sempat Dilaporkan Hilang, Remaja di Ponorogo Ditemukan di Dalam Sumur Tua

Demo Buruh hingga Malam Hari, Massa Bakar Beton dan Kawat Berduri

Kamis, 10 Agustus 2023 | 22:02 WIB
header img
Massa buruh bakar kawat berduri di Jakarta foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Massa demo dari elemen buruh yang telah berkumpul di Patung Kuda, Jakarta Pusat, terus melakukan aksi demonstrasi memprotes Undang-undang Nomor 6 tahun 2023 tentang Cipta Kerja. Aksi protes yang berlangsung hingga pukul 20.10 WIB ini semakin memanas, bahkan beberapa massa membakar beton pembatas dan kawat berduri.

Dari pantauan langsung di lokasi, terlihat api berkobar di barrier yang telah dipasang. Hal ini juga menunjukkan ketegangan yang terus terjadi di antara massa buruh dan aparat keamanan.

Massa yang hadir terus menggelar orasinya, menyerukan untuk pembatalan dan pencabutan Omnibus Law yang baru-baru ini diundangkan. Tuntutan ini telah menjadi fokus utama aksi protes ini.

Aparat keamanan yang berjaga di seberang lokasi kejadian tidak tinggal diam. Mereka segera merespon dengan cepat, menggunakan Alat Pemadam Api Ringan (APAR) guna memadamkan api yang berkobar di area tersebut.

Langkah ini diambil karena barrier yang terbakar terletak tepat di bawah Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) yang vital bagi pejalan kaki.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut