get app
inews
Aa Read Next : Duaar! Petasan Meledak Hebat di Ponorogo, Dua Remaja Alami Luka Bakar

Noah Bakal Konser di Ponorogo, Nyanyikan 15 Lagu dan Akan Ada Kejutan

Jum'at, 11 Agustus 2023 | 07:29 WIB
header img
Band Noah bakal tampil di Ponorogo foto: istimewa

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Setelah sekian lama, band ternama tanah air Noah akan kembali tampil di Kabupaten Ponorogo. Konser musik yang bertajuk 'Kidung Rumeksa Ing Wengi', akan digelar pada 15 Agustus 2023 di Alun-alun Ponorogo.

Konser yang digelar oleh Pemkab Ponorogo ini merupakan menjadi bagian dari peringatan hari jadi ke-527 tahun. Bagi fans berat Noah dan semua masyarakat bisa menikmati konser ini secara gratis, tidak perlu membeli tiket.

Menurut Kabid Pemasaran dan Ekonomi Kreatif, Tini Fifiantini, pada konser Rumeksa Ing Wengi, bang Noah akan membawakan sekitar 15 lagu, termasuk satu lagu kejutan.

“Noah, rencananya ada 15 lagu yang akan dibawakan. Di antaranya itu, ada 1 laga kejutan. Tidak usah saya sebut, bukan kejutan kalau saya kasih tahu dong,” katanya.

Selain Noah, konser ini juga akan menampilkan band lokal seperti Hero, Maestro, The Djadul, Zero to Hero, dan Stereo Wall. Acara akan dimulai jam 15.00 WIB dengan berbagai penampilan menarik.

“Acaranya mulai jam 15.00 wib. Tetapi itu tidak langsung bintang tamu utamanya  (Noah). Ada band lokal seperti Hero, Maestro dan The Djadul,” pungkasnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut