get app
inews
Aa Read Next : Intip Harga Terbaru Uang Koin Rp500 dan Rp1.000, Ada yang Seharga Mobil

Uang Koin Kuno Rp25 Tahun 1971, Dijual Seharga Motor Matic

Sabtu, 12 Agustus 2023 | 15:22 WIB
header img
Uang koin kuno Rp25 harganya cukup fantastis foto: istimewa

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Uang koin kuno memang menjadi daya tarik tersendiri bagi para kolektor di Indonesia. Semakin usang dan langka suatu koin, maka semakin tinggi pula nilai yang melekat padanya.

Walaupun sudah tak lagi memiliki nilai transaksional, uang koin kuno tetap diminati oleh kolektor dengan harga jual yang beragam, tergantung pada kelangkaan dan jenisnya.

Hobi mengoleksi uang kuno tidak hanya sekadar kesenangan semata, melainkan juga menjadi investasi yang menguntungkan saat  ini.

Salah satu uang kuno yang kini diburu oleh para kolektor yang menarik adalah Uang Koin Rp25 tahun 1971, bahkan harganya juga cukup fantastis.

Meskipun dahulu dianggap sepele, kini uang koin ini menjadi incaran karena langkanya di pasaran. Uang kuno ini sudah ditarik dari peredaran sejak beberapa tahun lalu, membuat uang ini semakin sulit ditemukan, dan harganya pun meroket.

Di platform e-commerce, koin kuno ini dijual dengan rentang harga antara Rp5 juta hingga Rp20 juta per keping, tergantung kondisi uangnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut