get app
inews
Aa Read Next : Harga Uang Kuno Kertas Rp500 Tahun 1992 Tembus Rp50 Juta

Bakal Konser di Ponorogo, Berapa Tarif Manggung Band Noah

Senin, 14 Agustus 2023 | 18:10 WIB
header img
Band Noah bakal tampil di Ponorogo foto: istimewa

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Band Noah bakal menggelar konser di Kabupaten Ponorogo, bertajuk konser 'Kidung Rumeksa Ing Wengi' pada 15 Agustus 2023 di Alun-alun kota Reog. Konser ini adalah bagian dari peringatan hari jadi ke-527 tahun Pemkab Ponorogo. Bagi fans dan masyarakat dapat menikmati konser ini secara gratis tanpa perlu membeli tiket.

Di Konser ini Noah disebut akan membawakan sekitar 15 lagu hitsnya, termasuk satu lagu kejutan yang masih dirahasiakan, hingga semakin membuat antusiasme para penggemar semakin tinggi. 

“Noah, rencananya ada 15 lagu yang akan dibawakan. Di antaranya itu, ada 1 laga kejutan. Tidak usah saya sebut, bukan kejutan kalau saya kasih tahu dong,” kata Kabid Pemasaran dan Ekonomi Kreatif, Tini Fifiantini, 

Grup musik ini dikenal sebagai salah satu band papan atas dan fenomenal di Indonesia. Dengan sejarah yang bermula dari Peterpan, Noah telah menghasilkan berbagai tembang hits yang sangat populer.

Terlepas dari itu semua, banyak yang penasaran berapa tarif manggung Noah yang beberapa waktu lalu sempat bikin heboh. Isu mengenai bayaran fantastis yang diterima para personel, lantas juga dibandingkan dengan rumah dan barang mewah yang dimiliki Ariel cs. 

Band papan atas ini kabarnya dibayar Rp400 juta untuk sekali tampil. Benarkah? 

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut