get app
inews
Aa Read Next : Viral! Hidup Mewah Siswa SMA, Ke Sekolah Pakai Mobil Mewah hingga Harley

Viral Parenting Day SMAN Pulung Ponorogo, Bikin Orangtua dan Siswa Menangis Haru

Jum'at, 25 Agustus 2023 | 09:41 WIB
header img
Viral kegiatan Parenting Day di Ponorogo foto: istimewa

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Video viral membuat heboh dunia maya, yang memperlihatkan Acara Parenting Day yang baru-baru ini diselenggarakan di SMA Negeri 1 Pulung, Ponorogo. Dimana acara tersebut berlangsung dengan penuh haru, membuat baik orangtua maupun murid tak dapat menahan air mata.

Video menjadi viral usai diunggah di TikTok @sman1pulung, kita dapat terlihat moment para siswa bertemu dengan orang tua arau wali murid mereka. Dimana kegiatan ini memang sengaja dibuat untuk mempererat hubungan antara anak dan orangtua.

Di acara ini para orangtua juga diminta untuk memakaikan bedak kepada anak perempuannya, kemudian tidak terkecuali para orangtua yang memiliki anak laki-laki diminta untuk menyisir rambut putranya.

Dalam momen tersebut, terlihat dengan jelas bagaimana beberapa pasang orangtua dan anak mengungkapkan rasa sayang keduanya. Pelukan hangat dan usapan lembut terlihat saat mereka berdua bersama.

Selain itu, acara ini juga menghadirkan momen di mana orangtua dan anak duduk berhadapan dan menikmati makanan bersama. Bahkan, beberapa di antara mereka saling menyuapi, menunjukkan kehangatan dan kebersamaan acara yang digagas pihak SMAN 1 Pulung ini.

Unggahan ini sontak mengundang beragam komentar dari warganet. Dimana kegiatan ini layak dan patut mendapatkan apresiasi.

“iri liaat yaang disuapin ayahnya” ketik @Nis****

“pas parenting di sekolah gue milih ngumpet,sebab ortu udah gak ada yg peduli sayangi ortu kalian selagi masih ada,” tulis @su***

“Aku gasuka acara parenting disekolah” @kin**

“pas acara parenting di sekolah aku mesti nangis tp bapakku cuma bilang "halah nangis barang" bapak ku emang beda,” tulis @ak*****

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut