get app
inews
Aa Read Next : Diduga Dianiaya Senior, Mahasiswa STIP Meninggal Dunia

Unik! Barbershop Ini Pasang Tarif Rp10 Ribu, Tapi Syaratnya Harus Berjoget

Senin, 04 September 2023 | 14:51 WIB
header img
Promosi unik barbershop di Jakarta yang pelanggannya harus joget foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Berbagai cara dilakukan bagi pemilik usaha agar menarik orang untuk datang, salah satunya dibidang jasa pangkas rambut atau yah ngetren sekarang disebut barbershop. Promosi yang kreatif dan inovatif memang sangat penting untuk memikat pelanggan, seperti baru-baru ini dilakukan babershop yang ada di Jakarta, mempraktikkan cara promosi yang simpel namun unik.

Melalui video viral yang dibagikan di akun TikTok @tersus.barbershop, barbershop tersebut memperkenalkan konsep promosi yang sangat menarik. Mereka menawarkan kepada calon pelanggan untuk memotong rambut dengan harga yang sangat terjangkau, hanya Rp10 ribu.

Meski murah namun ada twist menarik, agar bisa menikmati potongan rambut super murah ini, para pelanggan harus masuk ke dalam barbershop sambil berjoget. Challenge yang disebut "Silly Dance Challenge".

"Potong rambut hanya Rp10.000,-. Dengan joget sambil jalan masuk ke barbershop!" begitu isi pengumuman yang tertulis di pintu masuk tersebut, dikutip pada Minggu (9/3/2023).

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut