get app
inews
Aa Read Next : Terbakar Cemburu, Pemuda Tega Bunuh Mantan Pacar dengan Racun Sianida

Sering Didatangi Keluarga Pelaku, Ibu Korban Balita Terlindas Pajero Pindah Rumah

Rabu, 06 September 2023 | 20:17 WIB
header img
Insiden Pajero melindas balita ibu korban pindah rumah foto: istimewa

MAKASAR, iNewsPonorogo.id - Insiden yang terjadi dua pekan menimpa korban berinisial IF, yang saat itu berusia 1 tahun 3 bulan, ketika mobil Pajero Sport melindasnya. Kini, IF bersama ibunya tinggal di rumah kerabat mereka di Jalan Kandea 3, Kecamatan Bontoala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Akibat keluarga pelaku sering mendatangi mereka, membuat ibu korban, yang bernama Arni, bersama 5 anaknya, merasa takut. Mereka akhirnya terpaksa harus berpindah tempat tinggal untuk sementara waktu.

"Kami terpaksa untuk sementara waktu membawa kelima anak saya untuk berpindah tempat tinggal, karena beberapa hari sebelumnya sering didatangi keluarga pelaku dengan berbagai ancaman untuk menghentikan kasus ini." Kata Arni

Pada 5 September 2023, IF diperiksakan ke Rumah Sakit Hermina Makassar, didampingi oleh pihak kepolisian. Hasil pemeriksaan medis dan foto rontgen menunjukkan bahwa kondisi korban adalah normal.

Namun, keluarga berencana untuk melakukan pemeriksaan ulang di rumah sakit lain sebagai pembanding untuk memastikan bahwa saraf di bagian paha korban tidak terganggu.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut