get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Sunset di Pantai Watu Karung Pacitan, Cocok Buat Libur Akhir Pekan

Kunjungi Keindahan Serpihan Surga Pulau Sebuku, Pecinta Snorkeling Wajib Datang

Sabtu, 09 September 2023 | 15:32 WIB
header img
Intip keindahan pulau Sebuku untuk liburan foto: istimewa

LAMPUNG, iNewsPonorogo.id - Lampung, sebuah provinsi yang menyimpan keindahan alamnya yang luar biasa, bahkan terkenal, memiliki sebuah destinasi wisata yang masih jarang diketahui orang, salah satunya yaitu Pulau Sebuku. Terletak di Selat Sunda, dalam wilayah administratif Kabupaten Lampung Selatan, Pulau Sebuku menawarkan pesona alam yang belum terjamah oleh banyak wisatawan. 

Bahkan, yang mengejutkan, pulau ini tidak berpenghuni. Pulau Sebuku memiliki luas mencapai 17.71 kilometer persegi, menjadikannya salah satu pulau terbesar di Teluk Lampung. 

Keistimewaan Pulau Sebuku dapat memikat siapa saja yang berkunjung. Pantainya yang bersih dan serpihan kecil terumbu karang di sepanjang pantai menambah daya tariknya.

Pulau ini dikelilingi perbukitan yang hijau dan rimbun, mempertahankan keasrian alamnya. Keunikan Pulau Sebuku juga terletak pada keindahan lautnya. Airnya yang begitu jernih dan biru dipantulkan oleh langit cerah Lampung, menciptakan pemandangan yang memukau.

Pulau ini juga menyuguhkan spot-spot instagramable yang cantik, sempurna untuk melengkapi koleksi foto Anda. Keistimewaan lainnya adalah Pulau Sebuku tidak berpenghuni, menjaga keasrian dan keaslian alamnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut