get app
inews
Aa Read Next : Caleg Bermodal 78 Suara Berpeluang Duduk di Kursi DPRD Ponorogo, Ini Penjelasannya

Mengenal Bus Narendra Ponorogo, Tampilan Mewah Serasa Hotel Berjalan

Minggu, 10 September 2023 | 13:16 WIB
header img
Mengenal bus Narendra yang lagi viral foto: istimewa

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Di Kabupaten Ponorogo ternyata tidak cuma ada PO Jaya saja yang memang sudah sangat dikenal, namun ada juga perusahaan dibidang transportasi bu, yaitu PO Narendra. Meski belum belum begitu dikenal oleh sebagian orang, akan tetapi mereka telah membuat gebrakan dengan armada baru dan mewah yang dimilikinya.

Berlokasi di Jl Ki Ageng Kutu, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo, PO Narendra telah berhasil mencuri perhatian penggemar perjalanan yang mencari kenyamanan dan sensasi unik dalam perjalanan mereka.

Apa yang membuat PO Narendra begitu istimewa adalah keputusan mereka untuk mengambil bus bekas dari operator lain dan merombaknya hingga memiliki interior yang mewah dan modern. Salah satu langkah penting yang mereka ambil adalah membeli bus double decker bekas dari MEG Express, yang terkenal sebagai salah satu bus termewah dalam industri otomotif.

Bus double decker yang dahulu menjadi andalan MEG Express memiliki fasilitas yang sangat nyaman, yang membuat perjalanan menjadi sebuah pengalaman istimewa bagi penumpangnya.

Fasilitas kelas tertinggi, seperti dua kursi sleeper di lantai satu atau dek bawah, menjadikan perjalanan semakin istimewa. Sementara di lantai atas, penumpang akan menemukan kursi dengan leg rest, reclining seat, dan sistem hiburan di dalamnya (AVOD).

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut