get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Sunset di Pantai Watu Karung Pacitan, Cocok Buat Libur Akhir Pekan

Rekomendasi 6 Tempat Wisata Malam di Surabaya, Ada yang Sediakan Tenda

Selasa, 12 September 2023 | 18:20 WIB
header img
Kunjungi wisata malam di Surabaya foto: istimewa

SURABAYA, iNewsPonorogo.id - Surabaya menjadi salah satu kota besar yang ada di Jawa Timur, bahkan sebagai Inu kota Propinsi. Sebagai kota tujuan wisata, Surabaya selalu hidup dengan berbagai aktivitas warga dan roda ekonominya, bahkan sampai malam hari.

Bagi yang berkunjung ke Surabaya lalu sekedar menghilangkan kepenatan dan mencari hiburan bersama teman di malam hari, berikut beberapa tempat wisata malam yang patut Anda kunjungi di Kota Pahlawan ini.

1. Alun-Alun Surabaya

Alun-Alun Kota Pahlawan ini memiliki daya tarik unik dengan basement atau ruang bawah tanah yang keren dan instagramable. Meskipun berada di bawah permukaan, area bawah tanah ini sangat luas. Di sini, pengunjung dapat bermain skateboard, melihat pameran, dan mendukung produk-produk UMKM setempat.

 

Alun-Alun Surabaya besok ditutup selama sehari karena digunakan syuting film. (istimewa).
 

Selain itu, jangan lewatkan kesempatan untuk berfoto di sudut-sudut estetik dan instagramable, baik di dalam area basement maupun di sekitar Alun-Alun Surabaya, seperti taman dan kompleks Balai Pemuda.

2. Surabaya North Quay

Surabaya North Quay terletak di utara Kota Surabaya, di kawasan Pelabuhan Tanjung Perak. Tempat ini adalah hasil revitalisasi area pelabuhan yang sebelumnya kurang dimanfaatkan. Kini, tempat ini menawarkan pemandangan indah dan fasilitas menarik.

Di sini, Anda dapat menyaksikan kesibukan pelabuhan dan melihat kapal-kapal bersandar di Pelabuhan Tanjung Perak. Terdapat juga beragam pilihan tempat makan dan minum dengan pemandangan pelabuhan yang memikat.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut