get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Sunset di Pantai Watu Karung Pacitan, Cocok Buat Libur Akhir Pekan

Rekomendasi 6 Tempat Wisata Malam di Surabaya, Ada yang Sediakan Tenda

Selasa, 12 September 2023 | 18:20 WIB
header img
Kunjungi wisata malam di Surabaya foto: istimewa

3. Tunjungan Romansa

Tunjungan Romansa adalah salah satu tempat wisata malam favorit di Surabaya, terletak di Jalan Tunjungan. Bangunan tempat makan di sini sangat estetis dan memiliki nilai sejarah yang tinggi, sering menjadi latar belakang foto bagi para fotografer.

 

Petugas Satpol PP berjaga di lokasi yang dijadikan avara Tunjungan Fashion Week. (istimewa).
 

Suasana yang ramai dengan pengunjung membuat tempat ini semakin hidup dan menyenangkan. Anda juga dapat menemukan banyak kafe dan tempat nongkrong menarik dengan cahaya lampu yang menggemerlap sepanjang Jalan Tunjungan.

4. Kafe Tenda

Kafe Tenda merupakan tempat unik di Surabaya yang menyediakan tenda kerucut untuk makan dan minum. Terletak di Jalan Raya Darmo Harapan I, Sukomanunggal, Surabaya, kafe ini buka mulai pukul 17.00 hingga 21.00 WIB.

Untuk menikmati suasana di dalam tenda kerucut, pengunjung perlu melakukan pembelian minimal Rp200.000. Satu tenda dome dapat diisi oleh lima sampai tujuh orang dewasa.

5. Wisata Perahu Kalimas

Wisata perahu di Kalimas adalah salah satu destinasi malam paling populer di Surabaya. Di sini, Anda dapat menaiki perahu sambil menikmati lampu-lampu hias yang mempesona sepanjang Kalimas.

 

Wisata Kalimas Surabaya. (istimewa).
 

Wisata perahu Kalimas beroperasi mulai pukul 15.00 hingga 21.00. Saat malam tiba, tempat ini akan memancarkan cahaya gemerlap serta lampion di sepanjang sungai. Selama perjalanan, Anda dapat menikmati pemandangan bangunan kuno, kehidupan sehari-hari penduduk sekitar sungai, dan mendapatkan wawasan tentang sejarah dan budaya kawasan ini.

6. Wisata Taman Pelangi

Taman Pelangi, yang terletak di Surabaya Selatan, adalah taman terbuka hijau yang memukau di malam hari. Taman ini semakin mempesona saat malam tiba karena lampu-lampu warna-warni yang menghiasinya.

Dengan arsitektur uniknya, taman ini memiliki bentuk menarik yang mirip dengan pelangi, dengan 31 garis melengkung yang menghiasi taman. Taman Pelangi adalah destinasi yang sempurna untuk menghabiskan malam yang menyenangkan di Surabaya.

Jika Anda berencana berkunjung ke Surabaya, pastikan untuk menjelajahi beberapa tempat wisata malam yang menarik ini. Dapatkan pengalaman malam yang tak terlupakan bersama teman dan keluarga di Kota Pahlawan.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut