get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Sunset di Pantai Watu Karung Pacitan, Cocok Buat Libur Akhir Pekan

Deretan 5 Cafe Unik di Pacitan, Cocok Untuk Nongkrong Bareng Ayang

Rabu, 13 September 2023 | 08:51 WIB
header img
Rekomendasi Cafe untuk nongkrong di Pacitan foto: istimewa

PACITAN, iNewsPonorogo.id - Kabupaten Pacitan yang terkenal akan destinasi wisatanya, terlebih wisata pantai yang cukup beragam. Bagi yang berkunjung ke kota 1001 Goa ini, tidak usah kuwatir kalau sekedar ingin nongkrong, sambil menikmati aneka macam kuliner

Di Pacitan juga mulai tumbuh banyak kafe yang jadi tempat nongkrong recommended, yang cocok untuk nongkrong bareng orang terkasih atau rame-rame bersama teman. 

Daripada penasaran yuk simak 5 rekomendasi kafe di Pacitan berikut ini!

  • Kipo Kopi Pacitan

Salah satu kafe modern dan populer di Pacitan adalah Kipo Kopi Pacitan yang terletak di depan Museum & Galery SBY-Ani. Kafe ini memiliki bangunan unik berbentuk piramida dengan ruang yang luas dan nyaman untuk nongkrong atau mengadakan acara seperti diskusi atau pertemuan. 
 

Selain itu, mereka juga sering mengadakan live music dan event menarik. Menu yang disajikan cukup beragam, mulai dari berbagai jenis kopi hingga makanan berat, semuanya dengan harga terjangkau.

Lokasi: Jl. WR. Supratman, Pojok, Sidoharjo, Kec. Pacitan, Kabupaten Pacitan.

  • Kofiegraph

Kofiegraph adalah kafe lain yang direkomendasikan di Pacitan. Terletak dekat dengan Alun-alun Pacitan, kafe ini memiliki suasana yang cozy dan homey, cocok untuk bersantai dengan teman-teman. Mereka juga menyajikan kopi yang lezat yang akan membuat Anda kembali lagi. 
 

Meskipun pilihan minuman tidak terlalu banyak, tetapi mereka memiliki variasi kopi filter, kofie rose, kocktail, dan lainnya. Snack dan makanan ringan juga tersedia dengan harga yang terjangkau.

Lokasi: Jl. KH Agus Salim No.60 A, Purwoharjo, Baleharjo, Kec. Pacitan, Kabupaten Pacitan.

Editor : Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut