get app
inews
Aa Read Next : Polda Sumut Blokir 107 Rekening Judi Online di Cemara Asri

Menghilang usai Lompat ke Sungai saat Penggerebekan Narkoba, Pria di Asahan Ditemukan Tewas

Senin, 02 Oktober 2023 | 13:24 WIB
header img
Tim gabungan berhasil menemukan pria yang lompat ke sungai saat penggerebekan narkoba di Asahan. Foto: Dok BPBD

ASAHAN, iNews.id - Selamat (42), seorang pria yang sebelumnya hilang setelah terjun ke Sungai Silau untuk menghindari polisi selama penggerebekan narkoba di Kisaran Timur, Asahan, Sumatera Utara (Sumut), ditemukan telah meninggal pada hari Senin (2/10/2023).

Sebelumnya, Selamat dianggap hilang setelah melompat ke sungai tersebut dalam upaya menghindari penangkapan oleh polisi pada hari Sabtu (30/9/2023). 

Jenazahnya, yang merupakan penduduk Kelurahan Kisaran Naga, Kecamatan Kota Kisaran Timur, ditemukan sekitar 4 kilometer dari tempat dia pertama kali melompat ke sungai.

"Jenazah korban ditemukan sekitar pukul 09.50 WIB pagi tadi dalam keadaan sudah meninggal dunia. Jenazah ditemukan sekitar 4 KM dari lokasi awal di mana korban melompat ke sungai," ungkap Kepala Kantor Badan Pencarian dan Pertolongan Nasional (Basarnas) Medan, Budiono, pada hari Senin (2/10/2023).

Budiono menjelaskan bahwa jenazah Selamat berhasil ditemukan setelah Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Basarnas, Pos SAR Tanjung Balai Asahan, Polsek Kota Kisaran Timur, BPBD Asahan, Pemerintah setempat, dan warga setempat menjalankan operasi pencarian yang melibatkan dua tim.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut