get app
inews
Aa Read Next : Berikut 27 Link Nonton Film Secara Gratis, Cocok untuk Kaum Rebahan

Ini 2 Cara Melihat Akun Instagram yang Private 2023, Bisa Dicoba

Rabu, 04 Oktober 2023 | 19:17 WIB
header img
Cara melihat akun Instagram yang di private foto: ilustrasi/istimewa

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Seperti yang kita ketahui, Instagram merupakan salah satu media sosial yang sangat populer dan banyak orang. Di platform ini, pengguna dapat berinteraksi, berbagi momen, dan membuat koneksi dengan orang-orang dari berbagai penjuru dunia. 

Akun Instagram terkadang saat ingin Anda lihat mungkin dalam mode "private" atau privat. Nah bagaimana cara Anda melihat akun-akun tersebut tanpa harus mengirim permintaan follow? 

Inilah beberapa cara yang dapat Anda coba.

  • Menggunakan Akun Palsu

Cara pertama yang bisa Anda coba adalah menggunakan akun palsu. Instagram memungkinkan pengguna memiliki lebih dari satu akun dalam satu perangkat. Hal ini sering dimanfaatkan oleh banyak orang untuk berbagai keperluan, seperti bisnis, hobi, atau sekadar privasi. 

Jika Anda ingin melihat akun Instagram yang diprivate tanpa perlu mengirim permintaan follow, Anda dapat membuat akun palsu.

Namun, sangat penting untuk diingat bahwa Anda harus menggunakan akun palsu ini dengan bijaksana dan etis. Jangan gunakan foto atau informasi pribadi yang dapat merusak privasi atau membahayakan orang yang Anda ingin lihat akunnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut