get app
inews
Aa Read Next : Ilham Nugroho Korban Ledakan Balon Udara Ponorogo, Dikenal Siswa Penghafal AlQuran

Mencicipi Kelezatan Masakan Warung Mbah Sarinem Ponorogo, Bikin Arumi Bachsin Kepincut

Minggu, 22 Oktober 2023 | 16:46 WIB
header img
Arumi mencicipi kuliner di Ponorogo foto: istimewa

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Kabupaten Ponorogo tidak cuma dikenal akan kesenian dan budayanya yang mendunia, juga di kota Reog ini bisa dikatakan surganya kuliner. Ada berbagai macam kuliner khas yang bisa disantap jika datang berkunjung.

Salh satu warung makan yang legendaris adalah Warung Mbah Sarinem. Di warung ini selain masakannya yang enak juga harganya yang murah meriah (murmer) dan menu makanan yang jarang ditemui di tempat lain.

Warung ini juga menjadi langganan para petani dan orang-orang yang mencari rumput untuk ternak mereka, ternyata juga menarik perhatian salah satu artis yang juga istri dari Wakil Gubernur Jatim, Emil Dardak, yaitu Arumi Bachsin.

Beberapa waktu lalu, Arumi Bachsin mengunjungi Warung Mbah Sarinem di Ponorogo dan memesan beberapa menu khas dari warung ini. Ketika mencicipi makanan, Arumi Bachsin merasa seperti sedang makan masakan rumahan yang sangat autentik.

Ia menyebutkan bahwa rasanya mirip dengan makanan yang biasa disajikan nenek di rumah.  "Kayak masakan rumahan banget gitu lho," katanya, dikutip dari unggahan YouTube Arumi Bachsin.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut