get app
inews
Aa Read Next : Lagi! Santri Dibakar saat Sedang Tertidur di Ponpes, Ini Kondisi Korban

Viral! Siswa Tidur Bersama di Kelas Saat Jamkos, Netizen: Nikmati Moment Itu

Minggu, 22 Oktober 2023 | 20:16 WIB
header img
Moment para siswa tidur bareng saat Jamkos foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Media sosial kembali dibuat heboh dengan unggahan video viral yang memperlihatkan suasana kelas salah satu sekolah, yang siswa siswinya tiduran beramai-ramai. Para siswa tersebut merupakan siswa kelas 12.

Dalam video yang beredar, terlihat sekelompok siswa kelas 12 tengah menikmati jam kosong mereka dengan tidur siang bersama. 

Mereka terlihat nyaman berbaring di lantai kelas tanpa alas tidur, hanya mengandalkan tas sebagai bantal. Tidur siang ini menjadi momen unik yang menghilangkan beban pelajaran dan memberikan sedikit waktu untuk rileks.

Siswa-siswa ini tidur bersama tanpa memedulikan laki-laki dan perempuan. Mereka tampak lelah, dan tidur siang menjadi cara mereka untuk melepaskan kepenatan. Momen ini juga menunjukkan betapa berharganya waktu istirahat di tengah rutinitas persiapan ujian.

"Jamkos (jam kosong) di kelas 12 digunakan untuk tidur, bukan untuk pergi ke kantin lagi," tulis pemilik akun yang mengunggah video ini.

Banyak yang mengungkapkan rasa empati dan meminta para siswa untuk menikmati masa-masa sekolah dengan semangat, meskipun lelah. 

Mereka yang sudah melewati masa sekolah seringkali merindukan momen-momen seperti ini.

“Nikmati masa-masa jamkos sekolah, apalagi bagi yang bermaksud melanjutkan ke jenjang kuliah. Jamkos kuliah tidak seindah jamkos sekolah,” tulis salah satu netizen.

“Mereka yang lelah karena materi ujian terus datang dan memilih untuk tidur. Semangat!” tulis netizen lainnya.

“Ketika sudah lulus nanti, kalian akan merindukan momen-momen ini, jadi nikmati dengan baik, meskipun melelahkan,” tulis yang lain.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut