get app
inews
Aa Read Next : Pelamar CPNS di Ponorogo Masih Susah Dapat E-materai

Rekomendasi Cafe Ala Pecinan di Ponorogo, Cocok Buat Nongkrong dan Menu Super Banyak

Jum'at, 09 Februari 2024 | 08:53 WIB
header img
Rekomendasi Cafe ala pecinan di Ponorogo yang cocok untuk nongkrong foto: istimewa

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Berbagai Kabupaten Ponorogo memang tidak cuma kaya akan destinasi budaya dan kesenian, juga jadi surganya kuliner. Banyak rumah makan dan cafe terus bermunculan dengan berbagai konsep yang menarik.

Kegemaran warga masyarakat kota Reog yang memang suka jajan dan nongkrong, dimanfaatkan bagi sebagian pengusaha untuk membuka cafe atau tempat makan.

Saat ini yang banyak menjamur adalah cafe dengan ala-ala pecinan. Meski ada yang juga berkonsep kekinian.

Berikut rekomendasi cafe terbaru ala pecinan di Ponorogo yang cocok buat nongkrong.

  • Cafe Sido Mulyo

Cafe yang berada di Jalan Urip Sumoharjo, Kelurahan Banyudono ini, terbilang berkonsep ala pecinan dengan nuansa vintage. 

Kemudian untuk menu yang ditawarkan sangat beragam dan banyak. Mulai dari nasi campur, mie ayam, hingga roti bakar serta masih banyak yang lain. Sedangkan untuk minuman ada aneka kopi, es durian, es buah, sampai dengan teh tarik.

Nongkrong ditempat ini sangatlah menarik, apalagi kalau malam hari nuansanya berbeda. Ada pernak-pernik barang antik yang bisa dipakai untuk berswafoto.

Long Fei Kopitiam

Masih di Jalan Urip Sumoharjo, cafe ini juga mengusung tema pecinan dengan segala pernak-perniknya. Bahkan untuk nama cafe juga menggunakan perpaduan huruf cina.

Ditempat ini kalau untuk menu, pasti sudah terbayang apa saja, mulai ada mie kuah laksa, kopi butter, es teh tarik, bubur beras merah dan masih banyak menu lainnya. Bicara soal harga yang jelas sangat terjangkau.

Bagi yang berkunjung di cafe Long Fei pasti akan betah berlama-lama karena suasananya cukup unik. Pengunjung bisa duduk di dalam cafe serta di luar cafe.

  • Hao Peng Kopitiam

Jalan Urip Sumoharjo memang menjadi salah satu ruas jalan yang banyak dijumpai berderet tempat makan dan cafe. Ada salah satu cafe yang terbilang baru yaitu Hao Peng Kopitiam.

Cafe yang berada di perempatan pasar legi ini sangat menarik, karena sangatlah Instagramable. Pengunjung bisa berswafoto dengan background patung warok selamat datang di Kota Ponorogo.

Selain itu cafe yang mengusung tema pecinan ini, menyediakan sangat banyak menu makanan dan minuman yang bikin bingung memilih. Ada yamien ayam pangsit, lalu udang rambutan, spring roll, es milo dino, teh tarik, es limau dan masih beragam menu lain.

Editor : Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut