get app
inews
Aa Read Next : Peternak di Ponorogo Punya Cara Unik Menarik Pembeli Hewan Kurban

Nikmati Kelezatan Sate Kambing Termurah, Seporsi Cuma Rp8 Ribu dan Gule Rp5 Ribu

Minggu, 23 Juni 2024 | 09:38 WIB
header img
Ada warung sate kambing termurah di Sukoharjo foto: istimewa

SUKOHARJO, iNewsPonorogo.id - Bagi para pecinta sate gule kambing, ada warung yang wajib anda kunjungi, sekain rasa dagingnya yang empuk serta lezat, untuk harganya juga kelewat murah.

Warung sate kambing 84, begitu nama tempat kuliner sate gule termurah ini. Jika yang penasaran dengan rasa sate dan gulenya, langsung datang di Jalan WR Supratman Nomor 139 Dusun I Kadilangu, Kecamatan Baki, Sukoharjo.

Bumbu sate yamg pas dan enak tidak mengalahkan rasa dagingnya. Kemudian untuk gule kental, sedap sekali rasanya. Porsi nasi cukup mengenyangkan.

Selain laris, rasa khas masakan sate gule kambingnya dari dulu tidak berubah. Meski berada di wilayah pinggiran kota, sate gule kambing selalu menjadi jujugan penikmat kuliner sate gule kambing.

Untuk satu porsi sate harganya Rp8 ribu, dengan ada 4 tusuk, irisannya termasuk tidak kecil. Kemudian untuk gule, tongseng, dan tengkleng, harganya dibanderol Rp5 ribu, dengan potongan daging yang relatif besar.

Harga tersebut terbilang sangat murah jika dibandingkan dengan sate gule di tempat lain.

Bagi pecinta kuliner sate gule kambing yang penasaran ingin mencicipi tidak perlu kuwatir, karena sate kambing 84 buka mulai pagi hingga sore hari. 

Editor : Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut