get app
inews
Aa Read Next : Pelamar CPNS di Ponorogo Masih Susah Dapat E-materai

Kunjungi Warung di Tengah Hutan Jati Ponorogo, Ada Nasi Tiwul hingga Pepes Tongkol

Kamis, 25 Juli 2024 | 07:17 WIB
header img
Warung di Ponorogo ini berada Ditengah hutan jati foto: iNewsPonorogo.id/Putra

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Kabupaten Ponorogo memang pantas jika di sebut sebagai surganya wisata kuliner. Bagaimana tidak di kota reog ini, banyak sekali ditemui beragam kuliner, mulai dari yang khas serta tradisional hingga yang unik. 

Salah satu tempat makan yang unik, yaitu sebuah warung makan yang berada di tengah hutan jati dengan menyediakan nasi tiwul yang sudah jarang di pasaran. Adapun lokasinya di jalan alternatif Ponorogo-Trenggalek, lebih tepatnya masuk Desa Suru, Kecamatan Sooko, Ponorogo. 
 

Suasana asri masih terlihat, karena memang warung ini dikelilingi hutan jati. Sehingga menambah daya tarik tersendiri bagi pecinta kuliner. Rata-rata yang datang ke warung ini, adalah pengendara yang mampir, saat hendak perjalanan ke Kabupaten Trenggalek.

Di warung tersebut, menawarkan menu yang memiliki cita rasa otentik yang sulit ditemukan di tempat lain. Ada nasi tiwul dengan berbagai sayur, serta lauknya. 

“Cita rasanya itu khas, untuk makanannya, makanya kalau lewat pasti mampir disini,” kata Janatin, salah satu pengunjung.

Editor : Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut