get app
inews
Aa Read Next : Duh, Joe Biden Jatuh Dari Sepeda Saat Sapa Wartawan

5 Ramalan Film Kartun The Simpsons yang Terbukti Benar, Terbaru Kamala Harris Gantikan Joe Biden

Kamis, 25 Juli 2024 | 11:38 WIB
header img
Kamala Harris menggantikan Joe Biden sebagai calon Presiden Amerika Serikat. Pencalonan Kamala Harris sudah digambarkan dalam kartun The Simpsons. Foto: YT

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Serial kartun The Simpsons sering disebut-sebut sebagai peramal masa depan. Berbagai peristiwa yang muncul dalam serial ini ternyata menjadi kenyataan.

Berikut 5 peristiwa yang digambarkan dalam The Simpsons dan terwujud:

1.Kamala Harris Menggantikan Joe Biden

Peristiwa terbaru adalah Kamala Harris menggantikan Joe Biden sebagai calon Presiden Amerika Serikat. Pencalonan Kamala Harris sudah digambarkan dalam kartun The Simpsons. 

Akun @kirawontmiss membagikan unggahan yang menunjukkan wajah Kamala di sisi kiri, sementara di sisi kanan terdapat karakter kartun yang dianggap mirip dengannya. 

Beberapa kemiripan terlihat pada gigi dan model kalung yang dikenakan. Selain itu, baju yang dikenakan Kamala juga mirip dengan karakter The Simpsons, yaitu blazer ungu.

2.Twitter Mengganti Nama

Kartun The Simpsons juga memprediksi perubahan nama platform media sosial Twitter menjadi X. 

Hal ini berawal dari unggahan akun Twitter @EverythingOCC yang menampilkan gambar Homer Simpson memegang ponsel dengan layar yang menampilkan empat widget dengan logo khas. Salah satu widget tersebut hanya menampilkan huruf X, yang kini identik dengan logo baru Twitter, X. Unggahan ini langsung memicu kehebohan.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut