get app
inews
Aa Read Next : Dibalut Kaus Cokelat dan Rambut Terurai, Aaliyah Massaid Memukau di Pesawat Bulan Madu Menuju Italia

Viral, Warteg di Bali Sajikan Menu Italy dengan Konsep ala Warung Tegal

Selasa, 20 Agustus 2024 | 14:10 WIB
header img
Warteg Italy menyajikan hidangan khas Italia yang menggugah selera. Namun, konsep penyajiannya mirip dengan warteg atau warung Tegal yang terkenal di Indonesia. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Warteg atau warung Tegal dikenal dengan makanan murah yang tersaji di dalam etalase kaca. Biasanya, menu yang tersedia di warteg sangat beragam, mulai dari ikan, ayam goreng, kikil, tempe, sayuran, dan lainnya, semuanya sederhana.

Namun, berbeda jika Anda berada di Bali, tepatnya di Denpasar Utara. Di sana, Anda bisa menemukan warteg yang unik dan berbeda dari biasanya. Tempat ini diberi nama Warteg Italy.

Sesuai namanya, Warteg Italy menyajikan hidangan khas Italia yang menggugah selera. Namun, konsep penyajiannya mirip dengan warteg atau warung Tegal yang terkenal di Indonesia. Tempat ini bernama Il Pomodoro Bali, di mana pengunjung dapat memilih menu sepuasnya.

Warteg Italy ini menjadi viral setelah diunggah oleh akun Instagram @balihints. Dalam video tersebut dijelaskan bahwa Warteg Italy ini menyediakan berbagai makanan khas Italia seperti lasagna, crespelle, pollo funghi, pollo stroganoff, pollo pizz, dan potato salad, yang disajikan dalam wadah besar dan disusun rapi di etalase, persis seperti di warteg.

Pengunjung tidak perlu memesan melalui buku menu. Mereka cukup menunjuk makanan yang diinginkan langsung dari etalase, dan pelayan akan menyajikannya di piring.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut