get app
inews
Aa Read Next : Pengurus Masjid Al Arsy Ponorogo Gelar Pasar Murah, Harganya Ada yang Seribu Rupiah

Salah Satu Anggota DPRD Ponorogo Ikuti Pelantikan Pakai Kursi Roda dan Oksigen

Senin, 02 September 2024 | 19:53 WIB
header img
Salah satu anggota DPRD Ponorogo mengikuti prosesi pelantikan menggunakan kursi roda foto: iNewsPonorogo.id/Putra

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - DPRD Ponorogo melakukan pelantikan kepada 45 anggota untuk periode 2024-2029. Pada pengambilan sumpah janji tersebut, salah satu dari 45 anggota, ada yang menggunakan kursi roda serta dibantu dengan alat pernafasan atau tabung oksigen ketika mengikuti prosesi, yaitu Burhanuddin dari Dapil 4 asal Partai Amanat Nasional (PAN).

Bahkan tidak hanya itu, Burhanuddin juga didampingi 2 tenaga medis dari salah satu rumah sakit. Meski dalam pendampingan medis, namun Ia tetap menggunakan pakaian resmi saat mengikuti pelantikan.

“Beliau (Burhanuddin) ada kendala kesehatan. Sehingga harus menggunakan kursi roda,” kata Sekretaris DPD PAN Ponorogo, Puryono.

Lanjutnya, Puryono menambahkan bahwa pada saat akan pelantikan sebagai anggota DPRD Ponorogo, Burhanuddin harus masuk ke rumah sakit karena kendala kesehatannya.

“Karena pelantikan harus datang, akhirnya minta ijin ke pihak rumah sakit, dan diperbolehkan, namun menggunakn kursi roda serta didampingi petugas medis,” pungkasnya.

Editor : Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut