get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini, Mahasiswa Tewas Usai Motornya Oleng hingga Keluar Jalur

Kecelakaan Ponorogo Hari Ini! Mobil Tabrak Motor hingga Terbalik, Ada Korban Tewas

Rabu, 25 September 2024 | 20:57 WIB
header img
Kecelakaan lalu lintas di Pulung Ponorogo melibatkan mobil dan motor hingga terjadi korban jiwa foto: iNewsPonorogo.id/Putra

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Kecelakaan kembali terjadi di Ponorogo, kali ini masuk Desa Sidoarjo, Kecamatan Pulung. Didalam laka lantas ini, melibatkan sebuah mobil dan sepda motor.

Menurut informasi untuk kronologis dan keterangan dari beberapa saksi, mobil Xenia bernopol B 1702 PFU yang dikemudikan oleh Ranto warga Kecamatan Jambon  melaju dari arah timur atau Pulung menuju ke barat atau Ponorogo.

Saat dilokasi kejadian, mobil tiba-tiba langsung menabrak sepeda motor bernomor polisi AE 4733 VN dikendarai oleh Sutarto dan Arya warga Kecamatan Pulung, yang ada didepannya. Usai menabrak sepeda motor, mobil juga langsung terguling.

“Tadi motor awalnya menyalip, lalu terus bejalan oleng, mungkin bannya bocor, saya tidak sempat menginjak rem, dan akhirnya tertabrak. Sama-sama dari arah timur,” kata Ranto.

Kemudian untuk kondisi pengendara sepeda motor Sutarto meninggal dunia di lokasi, sedang Arya cuma mengalami luka ringan dan sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis, sedang pengemudi mobil kondisinya sadar dan mengalami luka dibagian kaki serta juga sudah dibawa ke rumah sakit.

“Kalau saya luka dibagian kaki,” pungkasnya.

Saat ini laka lantas tersebut sudah ditangani Satlantas Polres Ponorogo.

Editor : Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut