get app
inews
Aa Read Next : Tawon Vespa Mengamuk dan Menyerang Satu Keluarga, Ada Korban Tewas

Merinding, Cerita Satu Keluarga Jadi Mualaf Berawal dari Bisikan Lewat Mimpi

Senin, 22 Mei 2023 | 19:20 WIB
header img
Cerita satu keluarga jadi Mualaf setelah mendengar bisikan lewat mimpi bikin merinding foto: istimewa

 

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Ada berbagai peristiwa seseorang tiba-tiba mendapat hidayah, seperti halnya yang terjadi pada pria bernama Yakub Pasaribu. Seorang suami dan ayah dari dua anak ini akhirnya menjadi mualaf hingga satu keluarganya, memeluk agama Islam.

Perjalanan menjemput hidayah Islam ini bermula saat Yakub mendapat sebuah pesan lewat mimpi. Pesan itu seperti suara yang terus-menerus didengar hingga terngiang di pikirannya.

"Awalnya itu saat saya mualaf semua berawal dari mimpi. Terkadang orang banyak menafsirkan mimpi itu bermacam-macam. Saya bermimpi semacam ada suara. Suara itu yang membimbing saya," ungkapnya seperti dikutip dari kanal YouTube Ngaji Cerdas.

Suara itu seperti membimbingnya untuk berpikir ulang apakah dirinya akan terus hidup dengan kondisi seperti saat ini. Bahkan lewat mimpi, dirinya melihat kobaran api di neraka dan salah satu anggota keluarganya ikut terbakar.

"Sampai suara itu ngajari saya, 'Kamu enggak capek hidup seperti ini? Mau sampai kapan begini?' Saya waktu itu kurang nangkap tuh bahasa itu apa, terus kenapa suara itu ngajarin begitu. Apa yang terjadi ini," ujarnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut