get app
inews
Aa Read Next : Dear Calon PPPK Ponorogo, Berikut Cara Cetak Kartu Ujian

Penyaluran Insentif Kartu Prakerja Gelombang 12–22 Berakhir 12 Maret, Segera Cek Rekening

Selasa, 08 Maret 2022 | 17:48 WIB
header img
Kartu Prakerja (dok inews.id)

Jakarta, inews.id, - Manajemen Prakerja mengumumkan penyaluran insentif Kartu Prakerja gelombang 12–22 akan berakhir pada 12 Maret 2022. Terkait dengan itu, peserta Program Kartu Prakerja diharapkan segera mengecek rekening dan menautkannya dengan e-wallet untuk dapat menerima insentif yang dikucurkan pemerintah.

“Batas akhir penyaluran insentif untuk penerima Kartu Prakerja Gelombang 12 sampai dengan 22 adalah 12 Maret 2022. Segera tautkan rekening atau e-wallet untuk dapat menerima insentif,” bunyi pengumuman Manajemen Prakerja melalui akun Instagram @prakerja.go.id, dikutip Selasa (8/3/2022).

Dalam pengumuman itu, Manajemen Prakerja juga menjelaskan bahwa batas akhir penautan rekening peserta Program Kartu Prakerja gelombang 12-22 dengan e-wallet paling lambat pada 10 Maret 2022 mendatang.

“Batas akhir penautan rekening dan e-wallet paling lambat bagi penerima Kartu Prakerja Gelombang 12 sampai dengan 22 adalah tanggal 10 Maret 2022,” tulis Manajemen Prakerja.

Manajemen Prakerja menyatakan, jika ada pertanyaan terkait insentif Kartu Prakerja, maka peserta dapat menghubungi layanan mitra e-wallet untuk pembayaran insentif tersebut.

“Jika Sobat memiliki pertanyaan terkait insentif Kartu Prakerja, hubungi Layanan Mitra Pembayaran terkait. Selain itu, Sobat juga dapat menghubungi contact center Kartu Prakerja,” tutur Manajemen Prakerja.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut