get app
inews
Aa Read Next : MotoGP Thailand 2022, Miguel Oliveira Rebut Peringkat Pertama

Breaking News, Marc Marquez Absen Balapan di MotoGP Mandalika 2022

Minggu, 20 Maret 2022 | 14:39 WIB
header img
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez memacu motornya di Sirkuit Mandalika dalam MotoGP Indonesia 2022. (Foto: REUTERS/Willy Kurniawan)

LOMBOK, inews.id, - Marc Marquez tidak mengikuti balapan MotoGP Mandalika 2022. Dia terkena cedera kepala seusai kecelakaan di pemanasan.

MotoGP Mandalika 2022 akan berlangsung pada Minggu (20/3/2022) siang ini. Malang bagi pembalap top Marc Marquez, karena dia tak bisa mengikuti seri ini.
 

Mengutip cuitan Twitter MotoGP, rider Repsol Honda itu terkena gegar otak. Dia pun harus absen dalam balapan penting di Sirkuit Mandalika, Lombok ini.
 

Sebelumnya, Marquez memang crash cukup parah pada sesi pemanasan. Dia jatuh terpelanting berbarengan dengan motornya di tikungan tujuh Sirkuit Mandalika.
 

Pembalap asal Spanyol itu terjatuh sampai terguling-guling di luar lintasan. Motor yang ditungganginya juga tampak ringsek tak jauh dari posisi dia jatuh.
 

Marquez pun langsung dilarikan ke RS Mataram. Pembalap bernomor 93 itu akan dinyatakan akan istirahat demi seri Argentina dua pekan mendatang. 

 

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut