get app
inews
Aa Read Next : MotoGP Thailand 2022, Miguel Oliveira Rebut Peringkat Pertama

MotoGP Belum Bisa Move-On dari GP Indonesia, Netizen Sambut Positif

Minggu, 27 Maret 2022 | 08:20 WIB
header img
MotoGP Indonesia 2022 (Foto: Instagram MotoGP)

JAKARTA, iNews.id MotoGp Indonesia 2022 setidaknya sukses memukau banyak pasang mata di seluruh penjuru dunia. Bahkan, MotoGP baru saja mengakui belum bisa move-on dari balapan di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB yang menghadirkan banyak drama tersebut.

Ya, ajang MotoGP sebagaimana diketahui sudah absen lama untuk berlangsung di Tanah Air. Terakhir, balapan itu digelar di Sirkuit Sentul pada 1997, tepatnya 25 tahun yang lalu.

MotoGP pun sampai berterima kasih kepada Indonesia sudah kembali hadir dalam kalender mereka, tepatnya tahun 2022 ini. Bagi mereka, GP Indonesia di Sirkuit Mandalika berlangsung sangat indah.

"Terima Kasih. Terima kasih Indonesia telah mewujudkan mimpi ini setelah 25 tahun!," tulis MotoGP di Instagram resminya.

"Kita masih belum bisa melewati akhir pekan yang indah ini!," tambahnya.

Unggahan tersebut pun langsung mendapat banyak komentar positif dari netizen di seluruh dunia, termasuk dari masyarakat Indonesia sendiri. Mereka juga mengaku belum bisa melupakan serunya MotoGP Indonesia.

Jelas, banyak hal mengejutkan mulai dari pra-balapan, hingga dalam momen balapannya itu sendiri. Mulai dari motor GSX-RR milik Alex Rins (Suzuki Ecstar) yang terbakar dalam latihan bebas, dan Marc Marquez (Repsol Honda) yang kecelakaan parah dalam sesi pemanasan jelang balapan.

Dan yang menariknya, kejadian itu terjadi di tikungan ke-13, hingga disebut angker! Namun yang paling unik dan sulit dilupakan, tentu saja hadirnya pawang hujan ketika badai mengguyur Mandalika jelang balapan. Rara Istiati Wulandari langsung mendunia.

"Semoga kalian senang berada di indonesia.. sampai jumpa tahun depan," balas @moch.halidr

"Sama sama min, dah seminggu masih berkesan jg ya min," timpal @fadelmohdfadillah

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut