get app
inews
Aa Read Next : Potret Artis Lawas Donna Harun Meski Sudah Punya 4 Cucu, Netizen: Cantik Kaya ABG

Krisdayanti Pamer Foto Jemur Bareng Cucu, Wajah Polos Tanpa Make Up Jadi Sorotan Netizen

Rabu, 06 April 2022 | 13:03 WIB
header img
Krisdayanti menikmati momen jemur bareng cucunya. (foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Di tengah kesibukannya sebagai seorang penyanyi dan anggota DPR, Krisdayanti tetap menikmati momennya menjadi seorang nenek. Hal itu terlihat dari kedekatannya dengan buah hati dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Ameena Hanna Nur Atta.

Seperti potret kebersamaan Krisdayanti dengan sang cucu yang baru saja diunggah di media sosial Instagram. Lewat postingannya itu, diva 47 tahun ini terlihat memangku sang cucu sambil berjemur.

“Selamat pagi. Papa mama @ameenaatta masih bobo habis sahur, saatnya jemur ameena dulu,” kata Krisdayanti seperti dikutip dari Instagramnya, Rabu (6/4/2022).

Pada postingan itu tampak gaya sederhana Krisdayanti ketika menjemur sang cucu. Diva yang akrab disapa KD ini terlihat simpel dengan hanya mengenakan long dress dan gaya rambut diikat ke belakang, serta tampilan wajah polos tanpa make-up.
 

“Biar sehat cucu gemmi,” tulis istri Raul Lemos ini di keterangan fotonya. Gemmi sendiri merupakan panggilan Ameena untuk KD.

Sontak saja gaya Krisdayanti saat berjemur dengan sang cucu langsung menjadi sorotan warganet. Mereka ikut gemas dengan kebersamaan antara nenek dan cucu pertamanya ini.

“Bahagianya lihat mimi sekarang menikmati peran sebagai gemmi,” kata netizen di kolom komentar.

“Masya Allah gemminya telaten betul. Sehat-sehat ya gemmi dan mochi,” komentar yang lain.

“Lihatnya terharuu.. gemmi dan cucu pertama,” tulis netizen.

“Ngelihat mimi sampai lupa kalau mimi adalah diva dan anggota DPR, hehehe. Persis seperti umumnya nenek yang lebih antusias mengurus cucu, ngemong, bahkan bangun lebih pagi dari mama papanya,” komentar netizen.

 

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut