get app
inews
Aa Read Next : Gadis Cantik Diduga Diculik Saat Bekerja, Pelaku: Saya Pacaranya dan Cinta Mati

Adik Dalangi Penculikan Kakak hingga Tewas, Mulut Dilakban Kepala Ditutup Karung

Selasa, 26 April 2022 | 08:12 WIB
header img
MA (kopiah putih) pelaku penculikan kakak kandung hingga tewas di Mandailing Natal (Madina) saat diamankan polisi (Foto: iNews/Ahmad Husein Lubis)

MADINA, iNews.id - Niat seorang adik membawa kakak kandung yang depresi untuk berobat malah berujung petaka. Sang kakak tewas akibat disekap selama perjalanan.

Peristiwa tragis itu terjadi di Lingkungan III Desa Simangambat, Mandailing Natal (Madina). Pelaku inisial MA awalnya hendak membawa sang kakak berinisial IE yang depresi dan kerap membuat onar untuk berobat ke Medan.

"Pelaku yang tak tahan dengan kelakuan sang kakak yang dianggap depresi dan sering membuat keresahan di lingkungannya berencana akan dibawa berobat ke Medan," kata Kasat Reskrim Polres Madina AKP Edi Sukamto, Senin (25/4/2022).

Dia mengajak ketiga rekannya yakni AG, ZR dan AH untuk membawa korban diam-diam dari rumah. Selama di perjalanan, korban ditutup mulutnya dengan lakban dan kepala ditutup karung.

Tak disangka tindakan itu membuat korban kehilangan nyawa. Diduga korban kesulitan napas hingga meregang nyawa.

"Beberapa saat dalam perjalanan menuju Medan, korban ternyata telah tewas. Pelaku balik arah kembali membawa korban ke rumahnya dan mengatakan kakaknya meninggal dalam perjalanan,"  kata Kasat Reskrim Polres Madina AKP Edi Sukamto, Senin (25/4/2022).

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut