get app
inews
Aa Read Next : Nathalie Holscher Jadi Sorotan Usai Lepas Hijab, Ini Kata Sule

Rizky Febian Curhat Siap Melepas Masa Lajang, Nathalie Holscher: Gaya Pacaran Mereka Bucin Banget

Kamis, 19 Mei 2022 | 16:11 WIB
header img
Mahalini dan Rizky Febian. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id Rizky Febian belum lama ini kerap curhat  soal kisah asmaranya kepada Nathalie Holscher dan Sule. Menurut Nathalie Holscher, gaya pacaran penyanyi 24 tahun itu sangat mirip dengan ayahnya, Sule.

"Ya aku lihatnya kayak berkaca sama zaman aku dan Akang baru dekat sih. Itu kan bucin parah banget. Jadi kalau lihat mereka kayak flashback. Mereka bucin banget," kata Nathalie Holscher saat ditemui di kawasan Kalibata, Rabu (18/5/2022).

Melihat Rizky yang makin dekat dengan sang kekasih, Mahalini, Nathalie Holscher dan Sule ternyata sudah  memberikan izin untuk sang anak memutuskan melepas masa lajangnya.

"Kalau itu ya balik lagi deh, kami enggak mau memaksakan. Namanya orang tua kan nggak mau memaksakan ke anak. Yang penting selama anaknya happy, anaknya senang. Mungkin mereka juga sudah pada tahu apa yang dikasih tahu sama ayahnya. Jadi ke depannya mereka sudah tahu bakal gimana," ujar Nathalie Holscher.

Saat ini Rizky Febian juga telah memberikan kode jika dirinya siap untuk lanjut ke pelaminan bersama Mahalini. Kendati demikian, Nathalie juga memberikan pesan agar Rizky Febian dan Mahalini tetap fokus untuk meniti karir dan saling mendukung satu sama lain.

"Iky sudah kode-kodean ya dari kemarin. Kata dia, 'Bun, tahun depan nih’. Ya jalanin saja, berkarier terus, saling support. Yang penting pacaran bukan cuma bucin-bucinan saja, tapi juga saling support. Semoga bisa jadi support sistem," kata Nathalie.

 

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut