get app
inews
Aa Read Next : Intip Potret Jadul Maia Estianty, Sudah Cantik Sejak Dulu

Java Jazz Festival 2022, Ahmad Dhani Ajak Penonton Nostalgia

Minggu, 29 Mei 2022 | 13:25 WIB
header img
Ahmad Dhani di Java Jazz 2022. (Foto: Faisal Rahman/MPI)

JAKARTA, iNews.id - Kolaborasi Ahmad Dhanifeat. Ron King Big Band jadi paling yang ditunggu-tunggu di penutupan Java Jazz Festival hari kedua. Hal itu terlihat dari antusias para penonton. Setengah jam sebelum acara, para penonton sudah mulai memadati area BNI Hall dimana tempat mereka manggung.

Saat pintu dibuka, semua penonton mencari posisi untuk bisa dekat dengan idolanya. Hampir ribuan penonton memadati BNI Hall. Pertama-tama, Ahmad Dhani menyanyikan lagu barat berjudul Get Kick Out You. Lagu tersebut diiringi dengan lantunan jazz yang begitu kental.

Di Java Jazz Festival, ayah dari Al, El Dul itu tampil formal dengan celana hitam, dasi hitam, kemeja putih, dan peci hitam. Dia pun tak lupa menyapa penonton.

“Terima kasih Java Jazz, agak lain ya (penampilan). Malam ini Dewa 19 main di Surabaya tanpa saya. Saya sudah janji sama Dewi Gontha untuk tampil di Java Jazz. Untungnya keluarga yang mengundang Dewa 19 mengizinkan saya tak hadir,” kata Dhani.

“Ini mau nonton jazz atau Dewa 19?,” ujarnya.

Para penonton berteriak dan menyebut ingin mendengarkan lagu-lagu Dewa. Dhani pun membawakan lagu Kasidah Cinta sebagai lagu pertamanya. Para penonton ikut bernyanyi.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut