get app
inews
Aa Read Next : Intip Potret Jadul Maia Estianty, Sudah Cantik Sejak Dulu

Al Ghazali Curhat Asmara di YouTube, Ahmad Dhani: Enggak Banget!

Rabu, 07 September 2022 | 07:25 WIB
header img
Ahmad Dhani (foto: MPI)

JAKARTA - Ahmad Dhani memberikan pesan khusus untuk sang putra sulung, Al Ghazali, yang berulang tahun ke-25, pada 1 September lalu. Punggawa Dewa 19 ini kemudian menyinggung soal aksi putranya yang sempat curhat tentang hubungan asmaranya dengan Alyssa Daguise.

Dhani berpesan kepada Al agar tak berbicara mengenai masalah hubungannya dengan perempuan di media sosial. Menurutnya, sikap tersebut tak sesuai dengan kepribadiannya sebagai seorang ayah.

"Jangan sering curhat soal cewek di YouTube ya. Enggak Ahmad Dhani banget," kata Dhani, di sela konferensi pers 'Konser 30 Tahun Dewa 19 Berkarya' di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Ahmad Dhani

Saat disinggung kembali mengenai hal ini setelah konferensi pers, Dhani menjelaskan bahwa permasalahan itu memang tak seharusnya menjadi konsumsi publik.

"Ya pernah (curhat) tapi tidak untuk dibicarakan di luar, itukan masalah privat," ujar Dhani.

Menurut Dhani, akan lebih baik jika kegalauan sang putra dilampiaskan menjadi sebuah karya, seperti membuat lagu. Daripada harus mengumbar masalahnya lewat media sosial.

"Bisa juga seperti itu (suruh bikin lagu), kalo saya kan mengajarkan hal-hal yang sifatnya privat, jangan bawa ke YouTube lah," pungkasnya.

Seperti diketahui, Al Ghazali sempat mengungkap alasannya putus dari Alyssa Daguise melalui kanal YouTube Al EL DUL TV. Sang ibunda, Maia Estianty menyebut putranya mengakhiri hubungan tersebut setelah melakukan salat istikaharah.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut