get app
inews
Aa Read Next : Beredar Video Syur Diduga Rezky Aditya, Netizen Berburu Link

Profil dan Biodata Citra Kirana, Aktris Cantik Istri Rezky Aditya

Selasa, 31 Mei 2022 | 20:19 WIB
header img
Profil biodata Citra Kirana. (Foto: IG)

Sinetron pertama yang dibintangi Citra Kirana adalah Janji Cinta pada tahun 2008. Dalam sinetron tersebut, dia berperan sebagai Cinta dan beradu akting dengan Raffi Ahmad.

Tahun selanjutnya, dia bermain dalam sinetron Safa dan Marwah, yang kemudian melambungkan namanya.

Nama Citra Kirana semakin dikenal saat ia memerankan tokoh Meisya pada sinetron “Putri yang Tertukar” yang tayang di RCTI. 

Beberapa sinetron yang juga dibintangi Citra Kirana antara lain adalah Tukang Bubur Naik Haji The Series (2012), Cinta yang Hilang (2019) dan masih banyak lagi. 

Tak hanya sinetron, Citra Kirana juga membintangi sejumlah FTV diantaranya adalah Kenek Metro Mini I Love You (2008), Tarzan Keluar Kampung (2008) dan Catatan Mas Boy (2009).

Dalam perjalanan kariernya di dunia hiburan, Citra Kirana telah berhasil membawa pulang sejumlah penghargaan. Misalnya Pemenang Aktris Terfavorit Indonesia Kids Choice Awards 2013, Pemenang Aktris Sinetron Terpuji Festival Film Bandung 2013, hingga menjadi nominasi aktris terfavorit Indonesia Kids Choice Awards tahun 2015.

Kehidupan Pribadi Citra Kirana

Citra Kirana menikah dengan aktor Rezky Aditya pada 2019 lalu dan kini sudah memiliki seorang anak laki-laki yang diberi nama Keene Atharrazka Aditya.

Sebelum menikah dengan Rezky Aditya, Citra Kirana pernah dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan beberapa artis seperti Andrew Andika, Vino Permadi, dan Ali Syakieb.

Nah, itulah profil dan biodata Citra Kirana artis cantik yang menjadi istri Rezky Aditya.

Editor : Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut