get app
inews
Aa Read Next : Mertua Arie Kriting Kembali Dihujat Netizen Gegara Konten TikTok

Dituduh Kena Pelet, Ini Alasan Indah Permatasari Jatuh Cinta Pada Arie Kriting

Minggu, 05 Juni 2022 | 17:33 WIB
header img
Indah Permatasari mengutarakan alasannya mengapa jatuh cinta dengan sosok komika Arie Kriting. (Foto: IG Indah Permatasari)

JAKARTA, iNews.id - Rumah tangga Indah Permatasari dan Arie Kriting tampak bahagia. Meski sampai saat ini Arie Kriting belum mendapatkan restu dari ibunda Indah Permatasari, Nursyah, mereka tetap kompak. 

Bahkan, Indah yang kini tengah mengandung anak pertama sang ibu belum merestui. Komika asal Papua itu dituduh main pelet.

Namun, bintang Wedding Agreement The Series ini membantahnya. Indah mengutarakan alasannya mengapa jatuh cinta dengan sosok Arie Kriting.

Indah kepincut karena kepintaran Arie Kriting. "Karena otaknya sih, gue sebenarnya suka laki-laki yang pintar," ujar Indah Permatasari dikutip dari channel YouTube Uus Kamukita belum lama ini.

Menurut Indah, sangat jarang menemukan pria seperti suaminya. Sebab selama ini perempuan 25 tahun itu selalu dipertemukan dengan laki-laki yang tidak benar dan susah nyambung ketika diajak bicara.

"Jarang sih ketemu orang kayak Bang Arie. Dulu ketemunya yang bajingan, modal tampang doang, ngomong filosofi hidup, terus ke depannya mau ngapain itu enggak nyambung aja sih," kata Indah.

Meski terkenal sebagai seorang komika yang erat kaitannya dengan bercanda, namun Arie Kriting adalah sosok yang serius. 

"Kalau Bang Arie itu bisa seperti Bang Uus bilang dia itu serius orangnya kan, aku belajar banyak banget sama dia juga," ujar Indah.

Sejak bertemu Arie Kriting, Indah merasa dirinya berubah menjadi pribadi yang lebih baik, lantaran sang suami bisa menjadi panutan dalam hidupnya.

"Sebelumnya kan punya pengalaman itu (disakiti pria). Ada kekurangannya juga lah aku, yang gak semua orang bisa terima. Nah, kalau Bang Arie dia bisa nerima, bisa bawa aku ke lebih baik lagi gitu lho," pungkas Indah Permatasari.

Sekadar informasi, Arie Kriting dan Indah Permatasari menikah pada 12 Januari 2021. Satu tahun menikah, keduanya kini bahagia Indah Permatasari berbadan dua dengan usia kehamilan 5 bulan.

Editor : Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut