get app
inews
Aa Read Next : Harga Uang Kuno Kertas Rp500 Tahun 1992 Tembus Rp50 Juta

Gegara Minum Es, Kehilangan Rp 480 Juta Yang Baru Diambil dari Bank

Senin, 06 Juni 2022 | 18:33 WIB
header img
Pria di Jember kehilangan uang Rp480 juta yang baru diambil dari bank. (ilustrasi)

JEMBER, iNews.id - Seorang laki-laki di Jember kehilangan uang Rp480 juta yang baru diambil dari bank. Petaka itu terjadi saat uang tersebut diletakkan di atas jok mobil dan ditinggal ke warung untuk minum es.

Ceritanya, korban Rosid, warga Mumbulsari, Jember baru saja mengambil uang di sebuah bank bersama istri. Karena kehausan, suami istri ini pun pergi ke warung untuk membeli es, tak jauh dari mobil yang diparkir.

Sementara uang Rp480 juta diletakkan di jok depan dan pintu mobil dikunci. Namun, alarm mobil tiba-tiba berbunyi. Rosid pun kaget dan melihat ke arah mobil. Saat di lihat ternyata ada dua orang merusak pintu mobil dan membawa kabur uangnya.

Rosid berteriak, namun tak sempat mengejar kedua pelaku karena lebih dulu kabur. Kedua pelaku kabur ke arah Jalan Citarum menuju Jalan Ahmad Yani Jember.

"Satu pelaku mengenakan jaket cokelat dan celana pendek tinggi kira kira 160 sentimeter. Sedangkan yang menunggu di sepeda motor mengenakan pakaian gelap," katanya.

Kasus perampokan ini telah dilaporkan k polisi. Tim Inafis Polres Jember juga langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi, termasuk korban dan istrinya.

"Benar ada perampokan nasabah bank. Pelakunya dua orang. Sekarang masih kami selidiki," kata Kapolsek Patrang, AKP Heri Supadmo.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut