get app
inews
Aa Read Next : Viral! Pemotor Pilih Pikul Motornya Lewati Jalan Dicor, Netizen: Gak Bahaya Ta

Viral Perempuan di Sampang Melahirkan di Pinggir Jalan

Selasa, 07 Juni 2022 | 14:58 WIB
header img
Tangakapan layar detik-detik seorang ibu di Sampang melahirkan di pinggir jalan. (Foto: iNews.id/Fathor Rohman).

SAMPANG, iNews.id - Video seorang ibu di Sampang, Madura, melahirkan di pinggir jalanviral di media sosial. Pada video itu perempuan hamil yang tengah dibonceng suaminya menuju Puskesmas tiba-tiba merasakan sakit dan berhenti di pinggir jalan

Video berdurasi 30 dan 35 detik juga menunjukkkan sebuah mobil ambulans datang ke lokasi kejadian guna membawa sang ibu itu ke puskesmas. Namun, sebelum diantar ke puskesmas, perempuan bernama Maryam (25) itu sudah tak tahan. Akhirnya proses persalinan pun dilakukan di pinggir jalan secara darurat.

Video tersebut merekam detik-detik persalinan, hingga akhirnya jabang bayi berhasil lahir dengan selamat. Setelah itu ibu dan bayinya dibawa ke Puskesmas untuk penanganan lebih lanjut.  

Informasi yang dihimpun peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Kusuma Bangsa, Kabpaten Sampang, Madura. Ceritanya, perempuan bernama Maryam warga Desa Kemuning, Sampang itu sudah waktunya melahirkan. Karena itu, bidan desa memintanya  agar segera memeriksakan kandungan ke puskesmas.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut