get app
inews
Aa Read Next : Dramatis Proses Evakuasi Pendaki Tewas di Gunung Agung, Penyelamat Berjuang Lawan Badai

Sambut Kedatangan Jenazah Eril, Warga Rela Kehujanan di Depan Gedung Pakuan

Minggu, 12 Juni 2022 | 21:01 WIB
header img
Ratusan warga rela basah kuyup menyambut kedatangan jenazah Eril Ridwan kamil di depan Gedung Pakuan, Bandung, Minggu (12/6/2022). (Foto: iNews TV/Ervan David)

BANDUNG, iNews.id - Ratusan warga rela basah kuyup diguyur hujan menunggu kedatangan jenazah Emmeril Khan Mumtadz (Eril), putra sulung Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Minggu (12/6/2022) malam. 

Pantauan di lokasi, ratusan warga sudah memadati kawasan Jalan Otto Iskandardinata tepatnya di depan rumah dinas (Rumdin) Gubernur Jawa Barat.

Meski hujan deras mengguyur kawasan itu, warga tampak antusias menunggu kedatangan rombongan Ridwan Kamil disusul mobil ambulan yang membawa jenazah Eril 

Tepat pukul 19.15 WIB, jenazah Eril bersama rombongan Gubernur Jabar Ridwan Kamil tiba di Gedung Pakuan. Begitu jenazah Eril tiba dan dibawa masuk ke rumah dinas, Sejumlah warga tampak menangis. Mereka ikut merasa kehilangan sosok anak sulung Ridwan Kamil.

“Saya rela basah kuyup karena ingin melihat jenazah Eril,” kata Evie, warga Bandung.

Rencananya, jenazah Eril akan disemayakan dan akan disalatkan di Gedung Pakuan. Salat jenazah akan langsung dipimpin oleh Ridwan Kamil.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut