get app
inews
Aa Read Next : Pelaku Pembacokan Suami Mantan Pacar Ditangkap, Ini Motifnya

Kronologi Siswa MTs Tewas Diduga Di-Bully Dan Dianiaya Teman Saat Ingin Salat

Senin, 13 Juni 2022 | 19:06 WIB
header img
Tangakapan layar orang tua siswa MTs di Kotamobagu yang diduga meninggal akibat menjadi korban bullying 9 teman sekolah. (Foto: Facebook)

MANADO, iNews.id - Bintang T (13) siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 1 Kota Kotamobagu meninggal dunia di usia muda. Dia diduga menjadi korban bullying dan dianiaya teman sekolah.

Kisah pilu ini viral di sosial media, khususnya di wilayah Sulawesi Utara. Para terduga pelaku berjumlah sembilan orang yang merupakan teman satu sekolah.

Informasi yang diperoleh, keluarga korban menyebut kronologi dugaan penganiayaan ini terjadi pada Rabu (8/6/2022). Tepatnya seusai para siswa mengikuti ujian sekolah.

Bintang awalnya hendak pergi ke masjid sekolah untuk salat zuhur. Tiba-tiba ada temannya yang menutupi wajah korban menggunakan sajadah.

Di tempat itulah korban diduga mendapat kekerasan dan meringis kesakitan di bagian perut. Tangan korban diikat dan dipukul para terduga pelaku.

Saat pulang sekolah, korban menceritakan kepada orang tu peristiwa yang dialaminya di sekolah. Dia juga merasakan sakit di perut.

Selanjutnya keluarga membawa korban ke Rumah Sakit Pombudayan untuk dirawat pada Sabtu (11/6/2022). Namun korban yang mengalami kelainan usus, dirujuk ke RSUP Prof RD Kandou di Kota Manado.

Kendati sudah mendapat penanganan medis, nyawa korban tidak tertolong. Dia dinyatakan meninggal, Minggu (12/6/2022).

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut